Kamis, 01 Oktober 2015

REVIEW : MAZAYA DERMO ANTI ACNE CREAM (PERJUANGAN MELAWAN JERAWAT)

Selamat malam, rehat sebentar dari ngoding yang meeeeee..... menyenangkanlah yah. Eits, bukan kode kodean cowok yah :P (kebetulan aku ini manusia yang memaksakan diri ingin jadi programmer. Heee...)Sedikit curhat lah yah, aku udah give up banget lah dengan melawan jerawat. Aku tuh dulu punya kulit muka yang putih bersih muluuuuuss banget. Tiba-tiba jerawat menyerang di semester 6 karena ada yang bilang aku tuh jadi kucel dan mulai ganti skincare. Si N*vea yang mengaku memutihkan ini meracuni pikiran polosku. Dan ternyata! Komedo muncul banyaaaaakk banget. Sakiiiittt..... padahal waktu zaman kuliah dulu aku itu banyak yang naksir :v 
MAZAYA Dermo Anti Acne Cream with LHA REVIEW JERAWAT

MAZAYA Dermo Anti Acne Cream with LHA


Dermo Anti Acne Cream with LHANext, aku ganti skincare skincare yang mengaku menghilangkan jerawat padahal, freak! Mereka cuma bikin wajahku jadi kebun jerawat. Sakiiiiitttt.....Selama 2 tahun lebih berjuang dan mulai pada titik jenuh. Pada akhirnya bertemulah aku dengan Mazaya ini. Hihiiii... harganya murah gengs!! Temenku sih bilang kalo itu produk kayaknya gaakan mempan, soalnya isi banyak harga murmer :v Tapi ya sudah lah aku coba meyakinkan diri, berhubung si Mazaya ini Hallalan Toyiban jadi aku sih percaya aja, Insya Allah, Allah memberkahi. aseeekkk....Ini gengs tampilannya:

Hihiii.. maaf gengs, aku ambil di internet :DIni adalah salah satu varian mazaya bernama Katanya cream ini adalah "Cream Anti Acne yang mengandung LHA, triclosan, allantoin dan Vitamin E yang diformulasikan untuk mengurangi kadar minyak pada wajah, mengecilkan pori, melembutkan serta membantu merawat kulit yang berjerawat."Berhubung si aku udah putus asa di coba lah yah. Cara pakainya : usapkan cream pada wajah secara merata, pijit perlahan dengan gerakan melingkar keluar untuk membantu penetrasi bahan aktif ke kulit wajah. Aku sih cuma pake sehari sekali kalo pagi aja. Tapi ini AMAZING!!JERAWAT BERKURANG!! Emang sih masih ada tapi aku cocok banget dengan produk ini, gak bikin kering di wajah dan ya sekarang tinggal mulai melawan bekas jerawatnya. Untuk foto wajah nanti aja yah kalau sudah bersih, sekarang aku masih malu dengan wajah kutukanku :(NILAI 1-10 : 9Kalian bisa dapetin ini di www.mazaya.co.id


11 Responses to "REVIEW : MAZAYA DERMO ANTI ACNE CREAM (PERJUANGAN MELAWAN JERAWAT)"

mau tanya ka masih pake produk mazaya ini? gimana hasilnya sekarang? aku baru mau pake takut salah nanti malah tambah parah mohon sharingnya kaa :')

aku pake cream ini baru 2 hari wajahku jd bruntusan kaya biang keringat gtu, ternyata aku alergi sama bahan aktifnya. jd sekarang creamnya msih utuh plus sabunya. sayang bangeetttt... ada yang mau gantiin nggk??? kalo mau bisa email ke ririnstyarini@gmail.com

Sampe sekarang masih pake engga?.gimana reaksinya?
Di jawab yaa kak..

Sampe sekarang masih pake engga?.gimana reaksinya?
Di jawab yaa kak..

Haaii sisstt,, aku juga mau pakai, semoga cocok krn sebelumnya area wajahku baik baik saja, tapi sjak 6bln terakhir mgkn krn cuaca panas dan debu wajah ku keluar brutusan seperti komedo, aku sedih dan kecewa, tak lama aku pakai berbagai merk, alhasil makin brutusan, nah tdi aku ke kosmetik tanyain yg bahanya ringan di wajah ku, trus di suruh cobain mazaya dermo anti acne cream, dan moisturizer with astaxanthin, semoga cocok yaa dan hilang brutusannya..

Trus gimana hasilnya sis??

Wajah ku juga bruntusan kek biang keringat gitu pake cream mazaya acne ini, wajah sedikit lbh cerah tp kek biang keringat gitu, kalo di pake cream nya lagi terasa panas & gatal2, kata BA nya teruskan saja pemakaian nya, itu mendetox wajah, skrg sudah 10 hari pemakaian, help me, cocok ato gak nih produk, , , yg tau jawabannya, bantuin aku donk

Komen pada ngeri semua ... Aku barusan ke toko makeup di kasih saran pakai mazaya .. jadi takut cobanya .. hmm nasi sudah menjadi bubur ... Yaa semoga saya cocok dahhh .... Coba kalo ngasih komen yang meyakinkan jadi kan gak bikin bimbang

gimana mba setelah pakai mazaya?

Duh jadi maju mundur mau pake nya😣

Saya udah pake facial wash mazaya, jerawat berkurang, sebelumnya saya breakout krna gak cocok sama suatu produk, terus sekarang mau lanjut botol kedua. jerawat saya tinggal bekas doang, saya juga merasa pori2 dan komedo agak bersih, tapi gak mencerahkan ya gapaplah. Oiya jenis kulit saya berminyak dan sensitif

Flickr Images

Popular Posts